11 Tahun Menikah, Nuning Irpana Ngaku Tak Pernah Dinafkahi Aliff Alli

Seorang wanita bernama Nuning Irpana mengaku sudah menikah dengan aktor Aliff Alli 11 tahun yang lalu. Namun hingga saat ini Aliff Alli tetap membantah adanya pernikahan dengan Nuning Irpana. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (15/9/2021).

Kali ini sebuah fakta baru mengenai pernikahan Aliff Alli dan Nuning Irpana pun terungkap. Kuasa hukum Nuning, Lissa V menyebut kliennya tak pernah diberi nafkah oleh Aliff selama 11 tahun menikah. Aktor kelahiran Malaysia tersebut menghilang tanpa kabar setelah menikahi Nuning Irpana pada 2011 silam.

"Justru itu selama 11 tahun ini tidak ada, klien kami bahwa dia merasa punya suami tapi kayak nggak punya suami," ujar Lissa. Tak hanya itu, Lissa mengungkap bahwa Nuning Irpana tidak dihargai sebagai wanita. Bahkan, Nuning juga tidak memiliki buku nikah dirinya dengan Aliff Alli lantaran dibawa kabur oleh sang aktor.

"Dia tidak dihargai sebagai wanita. Bukunya dibawa pergi, kami nggak pegang buku nikah," beber Lissa. "Itu kan hubungan yang berstatus punya suami tapi kayak nggak punya suami," sambungnya. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat menolak permohonan pembatalan nikah yang diajukan Aliff Alli terhadap Nuning Irpana.

Hasil tersebut diketahui dari sidang putusan yang digelar secara virtual pada Selasa (14/9/2021). Kuasa hukum Nuning kemudian membeberkan hasil putusan hakim soal perkara kliennya dengan Aliff Alli. "Amar putusannya adalah sebagai berikut, mengadili dalam eksepsi menyatakan eksepsi termohon tidak dapat diterima," ucap Lissa.

"Dalam pokok perkara menolak permohonan pemohon." "Membebankan biaya kepada pemohon untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp 495 ribu," paparnya. Itu artinya, pernikahan Aliff Alli dan Nuning Irpana dinyatakan benar adanya.

Yang mana, status pernikahan di antara keduanya diakui sah secara hukum serta negara. "Putusannya ditolak ya, permohonannya saudara Aliff," kata Lissa. "Artinya adalah pernikahan antara Nuning Irpana dan saudara Aliff Alli saat ini masih diakui sah oleh negara," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nuning mengaku bersyukur atas keputusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pengakuannya menikah dengan Aliff Alli terbukti. "Untuk saya pribadi saya benar benar bersyukur, alhamdulillah banget," ungkap Nuning Irpana.

"Bahwa kepala hakim memutuskan dengan memang yang seperti ini." "Jadi buat saya itu sangat terharu. Sementara ini adil lah," sambungnya. Ditanya soal rencana selanjutnya, Nuning masih menunggu sikap dari pihak Aliff Alli.

"Cuma nanti kita tetap masih menunggu," jelasnya. Nama Nuning Irpana muncul di tengah perseteruan Aliff Alli dengan mantan istrinya, Aska Ongi. Oleh Aska Ongi, Nuning disebut sebagai istri pertama Aliff yang dinikahi pada 2011.

Dari pernikahan tersebut, keduanya belum dikaruniai anak. Bahkan Aliff Alli menganggap dirinya tak pernah menikah dengan Nuning Irpana. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.