Cara Merangsang Pria: Gunakan 7 Tips Ini – SehatQ

Setiap tubuh pasti membutuhkan cara berbeda untuk bisa membangkitkan gairah seksual. Lalu bagaimana cara merangsang pria, apakah langsung menyodorkan konten, visual atau sentuhan berbau seks bisa membangunkan nafsu pria? Nyatanya, tidak hanya aktivitas seks yang bisa membangunkan nafsu pria.

7 Cara Merangsang Pria yang Bisa Dicoba

Pria memiliki cara yang berbeda dari wanita agar bisa terangsang. Pada umumnya, tipe visual erat kaitannya dengan seks. Namun, kaum pria lebih mudah membicarakan hal berbau seksual jika dibandingkan wanita.

Kadar testosteron pada pria lebih tinggi jika dibandingkan pada wanita. Inilah yang menjadi sebab hasrat seksual pria cenderung lebih besar. 

Berikut ini beberapa cara merangsang pria, antara lain:

Menggoda Pasangan dengan Gestur Tubuh

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menaikkan nafsu pria yaitu dengan menggodanya menggunakan bahasa tubuh. Perlu Anda ingat bahwa pria bergantung pada stimulasi visual agar bisa membangkitkan hasratnya.

Oleh karena itu, Anda bisa mencoba menggunakan gerakan tubuh nakal dan mengundang. Selain itu, cobalah merangsang titik sensitif yang ada pada tubuh pria untuk membangkitkan nafsu seksualnya. Cara ini cukup ampuh untuk membuat pria semakin penasaran.

Pesan Teks Berbau Seksual

Apakah Anda pernah mendengar apa itu istilah sexting? Istilah ini memiliki pengertian saling mengirimkan pesan dengan kata atau foto menggoda. Hal ini juga bisa membangkitkan gairah kepada pasangan Anda.

Contohnya, Anda bisa mengatakan kepada pasangan bahwa sudah tiba di rumah dan memakai pakaian dalam saja. Kemudian ceritakan fantasi seks Anda. Hal ini bisa menumbuhkan rasa tidak sabar, sehingga merangsang gairah seks.

Memakai Pakaian Seksi

Anda juga bisa menyiapkan kejutan dengan memakai pakaian seksi. Lakukan saat Anda berdua saja dengan pasangan di rumah. Pria yang memiliki tipe visual ketika sedang membahas masalah seks. 

Pria mudah bergairah saat melihat Anda memakai pakaian yang mengekspos bentuk tubuh. Saat menampilkan sisi yang lebih seksi, maka pria akan lebih tergoda dan semakin menginginkan Anda.

Bicarakan Sesi Bercinta Terakhir

Cara merangsang pria yang bisa Anda coba selanjutnya yaitu membicarakan seks. Pria tertarik ketika mendengar bagaimana pendapat Anda mengenai hubungan seks terakhir. 

Tidak hanya dari sisi visual, melainkan pria juga bisa terangsang dengan pengalaman seks yang belum pernah dilakukan ketika berdua. 

Menonton Film Seksi

Pria akan mudah terangsang ketika menonton film seksi bersama pasangan. Anda bisa memilih tontonan dengan jalan cerita romantis komedi, bisa juga memilih yang menyentuh hati.

Menonton film seksi bersama-sama juga bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks. Menonton pornografi bersama pasangan bisa berdampak baik karena bisa memberikan kepuasan seks.

Foreplay 

Saat bisa melihat dan merasakan tubuh Anda, pria juga mudah terangsang. Jika saat berdua saja dengan pasangan, Anda bisa meredupkan pencahayaan ruangan, sehingga membatasi penglihatan. 

Anda bisa mencoba melakukan foreplay dengan penerangan yang cukup. Buatlah suasana menjadi romantis. Misalnya menata ruangan dengan lilin dan menggunakan baju seksi.

Mungkin sebagian wanita berpikir bahwa pasangan akan melihat kekurangan pada tubuh. Namun sebaliknya, hal tersebut akan membuat pria semakin tersentuh karena memahami keinginannya. Cara ini akan membuat nafsu pria meningkat.

Bersantai di Rumah

Saat baru pertama kali menjalani pernikahan, pria pada umumnya akan membuat keintiman secara emosional. Misalnya saja mengajak Anda makan malam romantis atau sekedar menonton film di rumah. Nyatanya, pillow talk sebelum tidur juga sangat disukai pria. Kegiatan santai di rumah dengan pasangan akan membantu hubungan dan pasangan semakin romantis.

 

Cara merangsang pria di atas bisa Anda terapkan sehingga bisa membangkitkan gairah seksual. Menggunakan cara sederhana nyatanya mampu membuat hubungan semakin intim.

Kujungi halaman sehatQ untuk mendapatkan artikel kesehatan lainnya.

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.