Fitur All New Veloz yang Bikin Makin Premium

Dengan tagline Go More Than Ever, tidak hanya perubahan desain, fitur All New Veloz juga ditingkatkan agar mampu mendukung segala jenis aktivitas dan gaya hidup serta berwisata bersama keluarga.

Secara historis, Veloz berasal dari kata “Velocity”, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 sebagai varian tertinggi dari Toyota Avanza yang fenomenal, sebuah MPV kompak yang menjadi mobil pilihan paling populer bagi masyarakat Indonesia.

Sejak saat itu, nama Veloz menjadi brand penting bagi Toyota untuk sebuah MPV 7-seater yang andal dan bergaya yang tidak hanya menawarkan fungsionalitas tetapi juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap untuk menjadi mitra bagi orang-orang dalam mobilitas. Harga Veloz juga dapat dikatakan mahal, apabila Anda tidak memiliki budget yang cukup, Anda bisa melakukan kredit Veloz.

Generasi terbaru All New Veloz tersedia dalam 3 tipe yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS (Toyota Safety Sense). Kemudian fitur All New Veloz pun semakin canggih sehingga semakin premium, termasuk fitur keselamatan yang lengkap sehingga pemilik mendapat ketenangan selama perjalanan karena nyaman dan aman.

Fitur TSS

Fitur All New Veloz berupa Toyota Safety Sense (TSS) yang mendukung keselamatan dan keamanan saat berkendara hanya terdapat pada varian Veloz Q CVT TSS. Dengan TSS, All New Veloz menjadi MPV pertama di kelasnya dengan fitur keselamatan aktif mengandalkan sensor dan radar. Lalu ada juga 6 airbag, 2 di depan, 2 di samping, dan 2 di tirai

TSS pada All New Veloz terdiri dari Pre-Collision Warning dan Pre-Collision Braking, Missoperation Control, Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention, dan Front Departure Alert.

Fitur Interior All New Veloz

Tak hanya keselamatan, kenyamanan interior bagi pengemudi dan penumpang juga ditingkatkan ke All New Veloz. Di dalam interior All New Veloz, pemilik dapat menikmati momen indah bersama anggota keluarga tercinta dalam Spacious Cabin with Long Sofa Mode.

Untuk memaksimalkan ruang ekstra ini, kursi All New Veloz didesain memiliki konfigurasi yang fleksibel sesuai kebutuhan Anda, bahkan dapat diatur menjadi seperti sofa di rumah untuk memberikan perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga.

Jok All New Veloz juga hadir dengan kombinasi kain dan kulit sintetis yang tidak hanya memberikan kenyamanan tambahan bagi seluruh penumpang, tetapi juga memperkuat suasana stylish dan premium di dalam kabin.

Kabin ekstra luas ini berhasil dihadirkan berkat panjang mobil yang membentang dari depan hingga belakang 4.475 milimeter, dengan lebar 1.750 milimeter, dan jarak sumbu roda 2.750 milimeter. Termasuk roda kemudi berbalut kulit dengan pengaturan kemiringan dan teleskopik. Masih di lingkar kemudi terdapat tombol untuk mengatur audio dan MID, serta Drive Mode Switch di sebelah kanan.

Eksterior Veloz Terbaru

Dalam grand design, kesan kokoh, tangguh, dan agresif terpancar dari high hood sebagai bagian dari New Distinctive Front Look dan New Formidable Design Front Grille. Bagian lampu depan mengaplikasikan desain baru yang menggunakan LED dan lampu sein yang menyala berurutan, serta lampu kabut yang semakin mempercantik tampilan depan All New Veloz.

Kesan premium hadir pada bagian samping dengan garis chrome yang memanjang dari depan hingga belakang, dipadu dengan spatbor pada roda dan roof rail yang memberikan kesan tangguh dan berwibawa.

Beranjak ke sisi belakang eksterior All New Veloz, terdapat Progressive Rear Combination Lamp dengan Full Backdoor Lamp untuk membuat tampilan lebih modern dan lebar yang dipertegas dengan Rear Bumper yang Kokoh yang dibentuk sedemikian rupa. Dengan tampilannya, All New Veloz semakin mempertegas positioning barunya sebagai Premium Cross MPV.

Demikian pembahasan mengenai fitur mobil Veloz, semoga artikel ini bermanfaat.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.