Cara Daftar Gofood Terbaru dan Persyaratannya

Jika anda memiliki sebuah bisnis makanan, entah bisnis tersebut sudah lama berjalan ataupun baru saja didirikan. Tidak ada salahnya anda mendaftarkan bisnis makanan anda di Gofood.

Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika mendaftarkan bisnis di Gofood. Salah satunya tentu saja adalah kemungkinan penaikan omset pada bisnis karena jangkauan pasar semakin luas dan juga kemudahan ketika melakukan order makanan dari pembeli.

Nah, untuk anda yang tertarik untuk mendaftarkan bisnis anda di gofood, berikut ini adalah cara daftar gofood dan juga persyaratan yang perlu anda penuhi.

Cara Daftar Gofood

Cara daftar gofood sendiri terdiri dari tiga langkah, yang pertama adalah pengisian data diri, validasi dan kemudian aktivitasi akun gofood bisnis anda.

Adapun, berikut ini adalah tata cara pendaftaran gofood yang bisa anda ikuti yang dikutip dari laman gojek secara resmi.

Download Aplikasi Gobiz

Untuk mendaftarkan bisnis di gofood, anda perlu menginstal aplikasi Gobiz, aplikasi ini adalah aplikasi keluaran perusahaan Gojek yang diperuntukan untuk para pengusaha mengelola aplikasi.

Berbeda dengan aplikasi gojek yang memang ditujukan pada end user untuk menggunakan layanaan gojek, entah itu gocar, gofood dan lain sebagainya.

Lengkapi Data Diri

Sebelum menginstal gobiz, ada baiknya juga anda telah mengumpulkan beberapa syarat, diantaranya adalah foto KTP, rekening bank, informasi usaha, dan juga informasi outlet yang akan digunakan pada akun gobiz anda. Setelah itu anda bisa memilih layanan yang akan anda gunakan.

Di aplikasi anda akan diminta untuk berfoto dengan KTP + wajah, anda tinggal menyesuaikan sesuai instruksi yang ada pada aplikasi. Selanjutnya anda juga akan diminta untuk mencantumkan rekening bank, tujuannya adalah untuk pencairan dana yang ada pada akun Gobiz anda nantinya.

Selain itu, anda juga akan diminta untuk memuat informasi usaha dan juga outlet. Di aplikasi anda akan dipandu tentang cara pembuatan informasi yang baik, seperti misalnya dilarang menggunakan karakter tertentu dan sebagainya.

Untuk masalah ini, anda tinggal mengikuti saja sesuai dengan instruksi pada aplikasi. Nantinya setelah selesai anda tinggal menunggu verifikasi dari tim Gojek sebelum dilakukan aktivasi akun.

Manfaat Mendaftar Menjadi Mitra Gofood

Bagi pemilik bisnis, tidak ada salahnya untuk mendaftarkan bisnis anda di layanan mitra gofood. Banyak manfaat yang bisa didapatkan jika bisnis anda ada di aplikasi gojek. Diantara manfaatnya adalah sebagai berikut:

Meningkatkan Penjualan

Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan mendaftar menjadi mitra gofood bisnis anda bisa berkembang lebih cepat karena bisnis telah go Online.

Dengan bisnis yang telah go online, pelanggan bisa anda dapatkan dari aplikasi gojek. Jangkauan aplikasi ini sangat luas karena di jaman sekarang rata-rata di handphone seseorang sudah terinstal aplikasi ini, entah untuk kebutuhan transportasi ataupun membeli makanan.

Menjadi mitra gofood bisa membuat bisnis anda melesat, bahkan jika bisnis anda hanya menggunakan teras rumah sebagai tempat pemesanan makanan.

Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa hanya dengan memanfaatkan teras rumah untuk berjualan via gofood, hasilnya cukup lumayan dan bisa membantu perekonomian rumah tangga.

Berbagi Rezeki

Selain mendapatkan rezeki buat diri sendiri, ternyata menggunakan gofood juga bisa menjadi perantara rizki bagi orang lain, utamanya mereka para driver gojek yang akan mengantar jemput makanan anda dari restoran ke rumah anda.

Semakin banyak restoran atau bisnis di gofood tentu saja akan semakin baik karena dengan hal itu semakin banyak juga orang yang akan menggunakan aplikasi ini untuk memesan makanan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *