Cuplikan MasterChef Season 8 Sore Ini: Chef Juna Buang Makanan, Chef Renatta: Nggak Bisa Dinikmati

MasterChef Indonesia Season 8 episode 9 akan tayang sore ini, Sabtu (26/6/2021). Menurut cuplikan dari episode sebelumnya, para kontestan dihadapkan dengan kotak Mystery Box. Pada tantangan pertama, terlihat Chef Juna membuang makanan yang sudah dia makan.

Beberapa juri juga memperlihatkan wajah kurang nyaman saat menikmati hidangan salah satu kontestan. Bukan hanya Chef Juna, Chef Arnold juga membuang makanan yang sudah dia makan. "Desert bener bener nabrak nggak jadi satu," cetus Chef Arnold.

"Rasanya anyep dan apek," sahut Chef Juna. Bahkan Chef Renatta juga menyebut hidangan yang dibawa kontestan ke depan tak dapat dimakan. The bad desert nggak bisa dinikmati sama sekali," ujar Chef Renatta.

Sementara itu, terlihat pula para kontestan melanjutkan tantangan dengan kerja tim. Dari media sosial Instagram @masterchefina, para kontestan memasak dengan cara bergantian. Siapakah yang harus pulang dan tereliminasi dari galeri MasterChef sore ini?

Saksikan kompetisi MasterChef Indonesia sore ini hanya di RCTI pada pukul 16.00 WIB. Atau dapat disaksikan melalui link live streaming pada tautan berikut: Sebelumnya, Masterchef Indonesia 8 dituding hanya settingan.

Juri Masterchef Indonesia 8, Chef Juna dan Chef Arnold lantas memberikan jawaban menohok yang langsung membungkam tudingan miring itu. Bermula ketika Chef Arnold membacakan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh warganet yang penasaran tentang Masterchef Indonesia 8. Satu pertanyaan yang menyorot perhatian adalah soal Masterchef Indonesia yang disebut terlalu banyak drama.

Mendengar pernyataan itu, raut wajah Chef Juna seketika berubah yang semula bercanda menjadi serius. "Jangan banyak drama, masak aja deh, please," ucap Chef Arnold. "Kita shoot itu plong satu, tapi apakah itu scripted drama oh kamu ada nangis, itu nggak pernah."

"Jadi kalau satu episode banyak drama itu konsestan yang terjadi dan kalian perlu inget ya, this is reality show, yang platform nya memasak, gimana pun juga yang namanya reality show pasti ada drama yang terjadi." "Masalah durasi dramanya ternyata sama tim editing dipanjangin, ya saya nggak pegang kendali ya, tapi kejadian itu nyata, natural," terang Chef Juna. Setelah itu, Chef Arnold pun juga memiliki tanggapan soal pertanyaan tersebut.

"Sebenernya gini kalau mereka nggak ada drama, kalian bilang boring, kalau mereka ada drama, kalian bilang settingan, jadi maunya gimana. Namanya ini di TV," tandas Chef Arnold. (*) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.