Baim Wong dan Paula Verhouven Buka Bisnis Kuliner, Jualan Bakpau untuk Kiano

Baim Wong dan Paula Verhouve siapkan bisnis kuliner untuk buah hati mereka, Kiano Tiger Wong. Pada Sabtu (26/6/2021) kemarin, Kiano akan memulai bisnis pertamanya di bidang Food & Beverages yang bernama 'Bapau Kiano'. Grand Opening 'Bapau Kiano' dilakukan di outlet pertamanya yang berlokasi di Bintaro sektor 9.

Tak ingin hanya dikenal sebagai singkatan Baim Paula, nama Bapau dijadikam usaha oleh Baim Wong dan Paula untuk anak merek. Baim menjelaskan alasannya memilih camilan bakpao sebagai bisnis yang akan diberikan kepana anaknya kelak. “Ide Bakpau Kiano terinspirasi dari pipi kiano yang lucu dan gemas seperti Bakpao," kata Baim Wong di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Sabtu (26/6/2021).

"Jadi kita bikin bapau yang mirip Kiano dan yang karakternya kesukaan kiano juga seperti sapi, tiger, kucing, kelinci, dan turtle juga," lanjut Baim Paula menambahkan bahwa di rumah keduanya kerap menyantap bakpao sebagai camilan. Siap memberikan inovasi baru, Paula dan Baim menghadirkan bakpau karkater yang siap menarik pembeli, khususnya anak anak.

"Kenapa pilih bakpau jadi bisnis baru, soalnya udah jadi makanan dan cemilan sehari hari, terus juga siapa sih yang ga suka sama bakpau," tutur Paula. "Menariknya adalah Bapau Kiano ada yang bakpao karakter, kita sesuaiin dengan taste anak anak jadi dibikin semenarik mungkin supaya anak kecil juga seneng dan pengen makannya," terangnya. Baim dan Paula yakin 'Bapau Kiano' menjadi cemilan inovatif yang unik dan berbeda dengan sajian Bakpao pada umumnya, konsep yang diangkat adalah “The New Style of Bakpao”.

Menu 'Bapau Kiano' dibanderol berkisar mulai dari Rp 7000 dengan pilihan rasa yang ditawarkan adalah sweet hingga savory dengan tekstur yang sangat lembut dan empuk. Bapau Kiano juga membuka kesempatan bagi semua orang yang ingin bergabung menjadi mitra dengan keuntungan yang menggiurkan. "Harapannya semoga Bapau Kiano dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan segera hadir di berbagai kota," ucap Baim Wong.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.