Hingga Episode 8 My Happy Ending Masih Menyisakan Banyak Misteri

Nonton drakor

Nonton drakor pasti banyak menguras emosi, baik ikut larut dalam kesedihan, kebahagiaan, hingga rasa kesal. Itu berarti para aktor dan aktris juga sutradara dan penulis mampu membuat cerita yang mampu membuat penontonnya larut di dalamnya. Sama seperti drama terbaru aktris papan atas Jang Nara yang berjudul My Happy Ending. Drama makjang ini akan membuat penonton ikut terbawa suasana ketika Jang Nara dikhianati oleh suaminya.

 

Dalam drama ini Jang Nara yang memerankan sosok perempuan karir hebat, pemimpin perusahaan furnitur ternama Seo Jae Won, dan kembali dipasangkan dengan Son Ha Jun yang berperan sebagai suaminya Heo Soon Young. Drama ini merupakan drama comeback pasangan ini yang sebelumnya pernah menjadi pasangan dalam drama sebelumnya yaitu Go Back Couple.

 

Drama bergenre thriller, misteri dan psikologi ini memiliki alur cerita yang cepat, beberapa masalah dan misteri terkuat bahkan dari episode pertama. Seperti Seo Jae Won yang mengetahui suaminya berselingkuh dengan sahabatnya, Ayahnya memiliki andil dalam kematian Ibunya, dan juga misteri penguntit yang telah menerornya selama 7 tahun.

 

Saat ini My Happy Ending sudah memasuki episode 8, namun penonton masih dibuat pusing dengan misteri-misteri yang belum terungkap. Banyak penonton yang masih menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi. Berikut ini adalah beberapa poin-poin yang masih belum terpecahkan hingga episode 8, yaitu:

 

1. Ayah Kandung Arin

 

Setelah terungkap pada episode 7 apa yang sebenarnya terjadi pada Jae Won, ternyata suaminya Soon Young diam-diam menyelidiki siapa saja kemungkinan Ayah kandung Arin, berdasarkan daftar tamu undangan yang hadir pada malam peluncuran Dereve. Satu per satu diambil sample DNA untuk dicocokkan dengan Arin. Namun, ada satu tamu yang ia belum ketahui. Dibantu oleh Yoon Teo akhirnya Soon Young bisa mengenali pria tersebut, yang merupakan mantan pacar dari Kwon Yoon Jin, sahabat Jae Won yang juga selingkuhan dari Soon Young. Apakah di episode berikutnya akan terungkap siapa Ayah kandung Arin?

 

2. Siapa Sebenarnya Penguntit Jae Won atau AMI

 

Seorang penguntit yang menamakan dirinya AMI dan yang selalu mengirimkan pesan teror pada Jae Won, hingga saat ini masih menjadi misteri. Setelah sebelumnya ceritanya diarahkan kepada Yoon Jin, namun sepertinya tidak secepat itu sosok penguntit itu dibuka. Karena pada satu adegan dalam drama ini, Yoon Jin juga mendapat foto dari orang tidak di kenal ketika melihat pacarnya masuk dalam kamar hotel sambil membopong Jae Won. Hal tersebut jugalah yang memicu Yoon Jin hingga ia mengalami keguguran. Bisa jadi, hal tersebut jugalah yang menyebabkan Yoon Jin ingin mengambil semua yang dimiliki oleh Jae Won.

 

3. Misteri Hubungan Antara Jae Won dengan Ayahnya Yoon Jin

 

Seperti yang telah diketahui, investor besar dari perusahaan Jae Won adalah Ayahnya Yoon Jin, yaitu Kwon Young Ik. Ia selalu membangga-banggakan Jae Won di depan Yoon Jin, dan pernah berkata memiliki ikatan yang spesial dengan Jae Won. Bahkan dalam adegan ketika ia sedang makan berdua dengan mantan pacar Yoon Jin, ia kembali tersentak ketika ditanya kenapa ia mau menginvestasikan banyak dana untuk perusahaan Jae Won. Seperti ada sesuatu yang berusaha ia tutupi.

 

4. Mister Masa Lalu antara Jae Won dan Yoon Teo

 

Dalam beberapa episode sebelumnya, telah terungkap Teo dan Jae Won ternyata pernah bertemu sebelumnya. Ketika hari peluncuran Dereve, dimana Teo membantu Jae Won ketika ia mulai mengalami tekanan berat dan meminum obat bipolarnya. Ternyata itu juga bukan kali pertama mereka bertemu, karena Teo memiliki papan nama sekolah Jae Won ketika ia masih bernama Seo Yoon Jin. Sebenarnya apa yang telah terjadi di masa lalunya?

 

Seperti ulasan diatas, masih banyak lagi misteri yang belum terungkap dalam drama ini. Penasaran dengan kelanjutan dari cerita drama My Happy Ending? Saksikan drama ini hanya melalui aplikasi streaming VIU, ya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *