PC Bang Korea: Fakta yang Perlu Anda Tahu sebelum Berkunjung

PC Bang Korea

Bagi seorang gamer, koneksi internet yang cepat menjadi persyaratan utama. Itulah sebabnya, banyak orang yang memilih langganan internet rumah karena koneksinya yang stabil. Apalagi, biaya per bulan yang harus dikeluarkan lebih hemat dibandingkan harus pergi ke warnet (warung internet) setiap kali akan berlatih bermain game online.

Namun, tahukah kamu bahwa ternyata masyarakat Korea Selatan justru banyak yang menyukai pergi ke warnet saat akan bermain game online, lho. Sebenarnya bukan hal yang mengherankan, karena warnet di sana sangat nyaman dan modern. Warnet tersebut adalah sebuah internet game café yang disebut dengan PC Bang.

Fakta Menarik Terkait PC Bang Korea Selatan

PC Bang adalah salah satu pusat internet cafe sekaligus game terbaik dan menjadi surganya gamers sejak tahun 1990-an. PC Bang Korea Selatan memiliki berbagai fakta menarik yang membuat tempat ini wajib dikunjungi ketika sedang berwisata ke Korea Selatan. Apa saja fakta unik terkait PC Bang? Simak ulasan di bawah ini!

1. Fasilitas Lengkap

Fasilitas super lengkap dan canggih memberikan kenyaman tersendiri bagi para pelanggan, sehingga betah bermain game sepuasnya. Perlengkapan fasilitas komputer berkualitas tinggi tersebut meliputi headphone, bangku besar yang nyaman, layar komputer jernih, dan masih banyak lagi.

2. Koneksi Internet Cepat Anti Buffering

Korea Selatan termasuk negara dengan koneksi internet tercepat dan terbaik di dunia. Hal tersebut mendukung internet cafe berkembang pesat. Saking cepatnya, banyak wisatawan asing terkejut akan betapa lancarnya koneksi dalam pengoperasian game yang tersedia.

3. Buka 24 Jam

Internet cafe Korea beroperasi selama 24 jam, alias non-stop. Banyak orang memang mengunjungi PC Bang Korea untuk melepas stres dengan bermain semalaman. Di sore hari biasanya akan penuh oleh pemuda sehingga ruangan lebih berisik. Lalu, di malam hari banyak remaja dan orang dewasa berkunjung.

4. Tersedia Snack Bar

Pemesanan makanan dan minuman di PC Bang mudah, Anda bahkan tidak perlu berhenti bermain maupun berdiri dari tempat duduk. Sebab, pengunjung bisa memesan melalui menu dalam komputer. Setelah memesan, Anda bisa menunggu staf membawa pesanan. Pembayarannya bisa melalui melalui kartu maupun tunai.

5. Harga Terjangkau

Biaya penggunaan PC Bang cukup terjangkau dan bervariasi tergantung pada lamanya waktu. Contohnya, 2.000 Won selama 1 jam, 4.000 Won selama 2 jam, serta sekitar 6.000 Won untuk 3 jam. Selain itu, Anda bisa menambah waktu ke staf apabila ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermain.

Tertarik Mengunjungi PC Bang Korea?

Itulah ulasan terkait internet cafe Korea yang populer dan berkualitas tinggi. Namun, Anda harus memahami bahwa setiap PC Bang Korea memiliki fasilitas dan harga berbeda. Sebagai tips, Anda sebaiknya juga memiliki skill berbahasa Korea dasar akan sangat membantu jika mengalami kesulitan, terutama saat setup komputer.

Jika Anda belum bisa berkunjung ke PC Bang, jangan bersedih. Anda bisa menikmati koneksi internet cepat ala PC Bang rumahan di Indonesia dengan menggunakan internet rumah dari Oxygen. Oxygen menawarkan koneksi internet yang cepat dan stabil dengan tarif terjangkau. Jadi, Anda bisa berinternetan sebebasnya tanpa khawatir dengan masalah biaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *