Keunggulan Aplikasi Zenwel, Aplikasi Klinik Hingga Barbershop

Bisnis kecantikan hingga barbershop biasanya sering dicari banyak orang, karena setiap orang tentu menginginkan penampilan yang maksimal. Jadi, membangun bisnis kecantikan dan kebugaran adalah pilihan ideal karena mampu mendatangkan konsumen setiap harinya. Untuk membantu manajemen bisnis ini, bahkan kamu sudah bisa menggunakan aplikasi klinik dan aplikasi barbershop.

Barbershop sendiri merupakan solusi bagi kaum pria agar mereka selalu terlihat lebih fresh dan memikat. Sebab barbershop memang tidak hanya menjadi tempat untuk mencukur rambut, melainkan juga untuk merawat sekaligus menghadirkan kenyamanan pelayanan yang ditawarkan. Begitu pula dengan bisnis klinik kecantikan yang selalu dicari, karena setiap perempuan ingin selalu tampil cantik.

Namun di masa pandemic seperti sekarang ini, menjaga penampilan memberikan kesan yang berbeda sebelum masa pandemic. Hal ini dikarenakan, banyak orang yang merasa enggan pergi ke klinik kecantikan atau ke barbershop karena takut terpapar virus. Namun kini dengan aplikasi klinik dan barbershop bisa memudahkan proses booking pelanggan menjadi lebih cepat, untuk meminimalisir kontak dan langsung mendapatkan pelayanan maksimal setelah booking.

Aplikasi Klinik dan Barbershop Zenwel Untuk Proses Booking

Zenwel merupakan produk aplikasi terbaru yang diluncurkan Olsera, sebagai perusahaan yang beroperasi dalam aplikasi kasir, mengusung konsep O2O atau Online to Offline. Ini adalah aplikasi kasir yang ditujukan untuk mengatur sistem manajemen reservasi layanan bagi perusahaan dalam bidang jasa, seperti klinik kecantikan dan barbershop.

Di samping untuk reservasi online, aplikasi Zenwel juga bisa dipakai untuk melakukan penjadwalan pelayanan, pengaturan reschedule dan mengatur janji temu. 

Selain itu, membuat perusahaan semakin mudah mengontrol pelayanannya dengan langsung menunjuk karyawan untuk memakai software Zenwel. Oleh karenanya, pemilik usaha bisa lebih mengontrol pelayanan yang diberikannya.

Menariknya lagi, pelanggan dapat memberikan masukan dan feedback ke setiap pelayanan atau pemilik usaha yang diberikan lalu akan dicatat melalui aplikasi booking klinik kecantikan dan barbershop.

Apa Saja Keuntungan Zenwel?

Ada beberapa keunggulan menggunakan aplikasi barbershop dan klinik kecantikan dari Zenwel,diantaranya :

  • Menawarkan Kelengkapan Fitur 

Zenwel bisa dikatakan sebagai inovasi teknologi guna memenuhi kebutuhan bagi para pelaku usaha saat di masa pandemic. Terutama bagi pelaku usaha dalam bidang jasa, baik itu salon kecantikan, spa, massage, klinik, yoga,fitness, hingga barbershop.

  • Memiliki Konsep Bisnis Point Of Sale

Point of sale merupakan konsep bisnis yang berfokus pada opsi pelayanan pembayaran, yang artinya aplikasi Zenwel telah dilengkapi fitur untuk memudahkan pembayaran, sebab aplikasi ini telah bermitra dengan banyak sistem aplikasi pembayaran. Entah itu pembayaran melalui ewallet, rekening bank, dan aplikasi pembayaran yang lainnya.

  • Menawarkan Keuntungan Kepada Para Pelanggan

Pemakaian Zenwel selain berguna untuk pemilik usaha, juga untuk para pelanggannya. Hal ini disebabkan Zenwel menawarkan sistem merchant discounr rate (MDR) dengan fee sharing setiap kali melakukan transaksi. Baik untuk transaksi offline maupun online.

Transaksi yang satu ini, bisa diketahui langsung oleh staf untuk menangani pelanggan lewat aplikasi Zenwel sekaligus dapat tersimpan otomatis. Pelanggan dapat melakukan reservasi secara online hingga 24 jam, untuk selanjutnya konsumen akan dibuatkan jadwal untuk pertemuan sekaligus pelayanan lainnya melalui aplikasi Zenwel. 

  • Praktis dan Mudah

Zenwel sekarang ini telah tersedia di aplikasi android, kamu bisa download dan daftar aplikasinya.Pemilik usaha dapat menunjuk staf karyawan untuk memakai aplikasi Zenwel untuk kemudahan mengontrolnya. Zenwel juga praktis sebab tidak memerlukan banyak aplikasi dalam pelayanannya.

Bisnis di bidang jasa bisa tetap berjalan bahkan bisa berkembang melalui fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi Zenwel. Silahkan download dan daftar sekarang aplikasi Zenwel untuk memudahkan manajemen bisnis kamu dapat berjalan dengan baik. Karena zenwel adalah sebuah inovasi teknologi untuk membantu para pemilik usaha agar terus berkembang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *