Kronologi Kurir di Bekasi Lawan 3 Begal Bersajam, Berhasil Pertahankan Motor, Tangannya Luka Parah

Aksi pembegalan kembali terjadi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Diketahui, korbannya seorang kurir paket jasa ekspedisi bernama Nur Taufik. Pria 38 tahun itu dibegal oleh tiga orang tak dikenal.

Beruntung, Taufik berhasil mempertahankan motor miliknya. Namun, akibat aksi ini, tangan korban terluka parah dan harus mendapatkan pertolongan medis. Dihimpun dari , peristiwa itu bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumah kontrakannya di wilayah Cikarang, Rabu (6/10/2021) dini hari.

Saat itu, korban habis pulang setoran di kantornya. Namun, korban sudah diikuti oleh kawanan begal yang berjumlah tiga orang mengendarai satu sepeda motor. Sesampainya di Kawasan Jababeka 1, Blok K, Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pelaku langsung menyerang korban. Korban tiba tiba dihadang oleh para pelaku dan meminta untuk berhenti sambil mengeluarkan senjata tajam.

Di bawah ancaman, korban terkejut langsung dianiaya. Alhasil, tangan kanan korban penuh luka. Korban yang sudah tak berdaya langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat saat sepeda motornya akan dibawa kabur.

Pelaku yang panik mendengar teriakan korban langsung melarikan diri. Pelaku dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario putih langsung tancap gas tanpa membawa hasil. Korban ditolong warga dan dilarikan ke Rumah Sakit Sentral Medika dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Usai mendapatkan perawatan, korban memberikan kesaksiannya. Taufik mengaku diserang dengan membabi buta oleh pelaku. "Pelaku melukai saya dengan celurit dan parang," kata Taufik, dikutip dari , Jumat (8/10/2021).

Taufik melanjutkan ceritanya, ia sempat melakukan perlawanan. Serangan dari komplotan begal Taufik tangkis dengan tangannya. Kemudian saat pelaku hendak membawa motornya, Taufik berteriak dan berhasil mempertahankan Honda Scoopy warna merah miliknya.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Mustakim membenarkan kejadian di atas. Mustakim menyebut, pihaknya sudah meminta keterangan kepada korban. Saat ini, Polsek Cikarang tengah melakukan pendalaman dan mengejar para pelaku.

"Iya benar. Kasus ini masih lidik, anggota masih melakukan pendalaman untuk mengidentifikasi pelakunya," urai Mustakim, dikutip dari .

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.