Siaran Langsung Perempat Final Euro 2021, Swiss vs Spanyol Live RCTI, Belgia vs Italia di Mola TV

Siaran langsung Perempat Final Euro 2021 dijadwalkan mulai, besok Jumat (2/7/2021) malam hingga Minggu (4/7/2021) dini hari. Perempat Final Euro 2021 dibuka dengan pertandingan Swiss vs Spanyol di Gazprom Arena, Jumat (2/7) pukul 23.00 WIB Live RCTI. Kemudian dilanjutkan perseteruan Belgia vs Italia di Allianz Arena, mulai pukul 02.00 WIB, Live Mola TV.

Adapun dua laga Perempat Final Euro 2021 yakni Ceko vs Denmark dan Ukraina vs Inggris bisa disaksikan secara Live RCTI. (Jadwal siaran langsung Perempat Final Euro 2021 tersedia di akhir artikel). Bomber La Furia Roja, Alvaro Morata kepercayaan dirinya bertambah setelah berkontribusi dalam di pertandingan terakhir melawan Kroasia.

Alvaro Morata menyumbang 1 gol saat Spanyol mengalahkan Kroasia dengan skor 3 5 di 16 besar Euro 2021. Sumbangsih 1 golnya tersebut sebagai cara membalas kepercayaan yang selalu diberikan oleh Luis Enrique selaku pelatih Spanyol. Berkat keberhasilan menyingkirkan Kroasia, Spanyol pun ditunggu Swiss di 8 besar Euro 2021.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya bisa kuat." kata Alvaro Morata dikutip dari laman As. "Saya menghargai kepercayaan Anda. Ketika seseorang melewati saat saat yang kurang indah, memiliki grup seperti yang kami miliki sangat membantu. “Saya merasa didukung tidak seperti sebelumnya dalam karir saya.

"Dia menghargai hal hal yang dia lakukan yang tidak ada hubungannya dengan lainnya." tambah Morata. Gelandang Belgia, Youri Tielemans mengaku kagum dengan kekuatan lini tengah Italia yang bakal menjadi lawannya di Perempat Final Euro 2021. Roberto Mancini sebagai pelatih Italia memiliki skuad yang mumpuni di setiap lininya.

Namun, posisi lini tengah Italia yang berhasil menyita perhatian selama perhelatan Euro 2021. Sederet nama berkualitas mengisi posisi tersebut, seperti Jorginho yang berhasil mengemban tugas di Euro 2021 sebagai jendral lapangan tengah Gli Azzurri. Posisi Jorginho di lini tengah tidaklah sendiri, ada dua nama pemain Italia yang membantu tugasnya.

Kedua nama tersebut adalah Nicolo Barella dan Marco Veratti yang kerap menjadi kreator serangan timnya. Bukti penampilan trio ini terjadi di 16 Besar Euro 2021 saat Italia mengubur langkah Austria. Italia berhasil mengalahkan Austria dengan skor 2 1 hingga babak extra time.

Tak hanya pemain di atas yang menjadi momok menakutkan lini tengah Italia. Masih ada Manuel Locatelli dan Matteo Pessina yang siap turun dari bangku cadangan. “Azzurri memiliki skuat yang bagus secara umum dan lini tengah yang kuat." kata Youri Tielemans dikutip dari laman Football Italia.

"Kami harus menahan mereka dan memenangkannya secara taktis juga. “Mereka memiliki kualitas di lini tengah dan pemain yang saling melengkapi." akui Tielemans. "Italia mungkin bermain dengan cara yang sedikit berbeda, mengingat ini adalah perempat final, tapi saya tidak mengharapkan banyak perubahan.

"Mereka memiliki kepercayaan diri dalam cara mereka bermain.” terangnya. Pukul 23.00 WIB Swiss vs Spanyol

Pukul 02.00 WIB Belgia vs Italia Pukul 23.00 WIB

Ceko vs Denmark Pukul 02.00 WIB Ukraina vs Inggris

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.