Update Transfer Chelsea, Jules Kounde Ngebet Gabung, Spurs Incar Zouma, Juve Ogah Bakayoko

Chelsea saat ini tengah bersiap menghadapi laga tandang ke Emirates Stadium menghadapi rival sekota mereka di London, Arsenal, Ahad (22/8/2021). Laga big match Arsenal Vs Chelsea ini menjadi kian penuh sorotan karena rekrutan baru Chelsea, Romelu Lukaku berpeluang debut sejak ditarik pulang The Blues awal bulan ini. Setelah merekrut Romelu Lukaku, Chelsea juga tetap aktif di bursa transfer.

Dilaporkan, The Blues masih mengincar pemain dengan posisi bek tengah sebelum bursa transfer pemain ditutup akhir bulan ini. Klub asal London itu juga berniat melepas sejumlah pemain untuk merampingkan skuat besutan pelatih, Thomas Tuchel. Pada catatan itu, berikut update transfer Chelsea mulai 18 Agustus 2021.

Bek tengah, Jules Kounde mendesak Sevilla untuk mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Sang pemain rupanya ngebet menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge, Menurut The Express, negoisasi antara Sevilla dan Chelsea mengalami kebuntuan berminggu minggu. Tidak banyak kemajuan dalam pembicaraan seputar transfer Jules Kounde. Disebut, The Blues memasukkan nama bek Kurt Zouma dalam proses perekrutan Jules Kounde.

Hanya, Kurt Zouma menolak pindah ke La Liga. Saat itu, Chelsea lalu memfokuskan perhatian untuk mengamankan tanda tangan Romelu Lukaku. The Blues diperkirakan akan kembali ke meja perundingan untuk mendapatkan Kounde begitu Lukaku tiba di Stamford Bridge. Nyatanya, hal itu tidak terjadi.

Ini yang membuat Jules Kounde merasa frustrasi. Lambatnya negosiasi membuat pemain Prancis itu gerah dan mendesak Sevilla untuk menyetujui tawaran dari Chelsea tersebut. Tidak jelas apakah Chelsea masih berniat memboyong Jules Kounde.

Munculnya Trevoh Chalobah bisa mendorong Chelsea untuk mengesampingkan rencana mereka untuk bek baru. Sky Sports mengabarkan, Tottenham Hotspur tertarik untuk mengontrak bek Chelsea asal Prancis, Kurt Zouma. Dilaporkan, Spurs telah menyusun daftar target buruan mereka di bursa transfer musim panas ini, nama Kurt Zouma termasuk dalam daftar tersebut.

Di sisi lain, Chelsea juga berniat mendepak Kurt Zouma. Tanda tandanya, Chelsea sudah memasukkan nama Zouma sebagai pemanis dalam upaya perekrutan bek Sevilla, Jules Kounde. Namun, pemain berusia 26 tahun itu ogah bermain di La Liga dan memilih bertahan di London.

Sebelum Spurs, West Ham United menyatakan tertarik merekrut Zouma. Hanya, negosiasi West Ham dengan Chelsea mentok gegara The Blues meminta mahar 25 juta poundsterling. Tuntutan gaji yang diminta Zouma juga membuat The Hammers mundur. Tottenham Hotspur berpeluang besar merekrut Kurt Zouma mengingat mereka masih punya sejumlah modal untuk pembelian pemain, terlepas dari jadi tidaknya kesepakatan mereka dengan Manchester City untuk Harry Kane.

Inside Futbol via Sportitalia melansir Juventus tidak tertarik untuk merekrut Tiemoue Bakayoko. Gelandang Chelsea ini telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Turin dalam beberapa waktu belakangan. Kepindahan itu seiring ketatnya persaingan di Stamford Bridge.

Bakayoko menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman di Napoli, dan The Blues sangat ingin melepasnya musim panas ini. Kesepakatan Bakayoko saat ini akan berakhir dalam 12 bulan. Chelsea mau menjualnya sekarang agar terhindar dari kehilangan Bakayoko secara gratis dalam periode setahun ini.

Namun, baik Juventus maupun Napoli tidak ingin mengontrak pemain Prancis itu. AC Milan adalah satu satunya klub yang telah menyatakan minatnya, namun Rossoneri belum mengajukan tawaran.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.