Rayakan 48 Tahun Berkarir di Industri Musik, God Bless akan Gelar Konser Live Virtual

Grup band rock Tanah Air, God Bless akan kembali tampil untuk menghibur para penggemarnya secara langsung. Mereka akan tampil secara virtual dalam konser bertajuk 48 tahun God Bless "Mulai Hari Ini" pada 31 Agustus 2021 mendatang di ICE BSD City, Tangerang. Konser yang dipromotorin oleh Rockinlilo dan tim inibakal disiarkan secara online, dengan tampilan panggung yang mewah nan megah.

"Konser ini bukan konser biasanya, ada ratusan lampu di panggung, besar (panggung) 30 meter dan show besar, ini bukan konser rumahan biasa," kataRomulo Radjadinyang dikenal dengan namaLiLoselaku CEO dariROCKINLILO saat acara virtual, Jumat (20/8/2021). Konser ini juga bertujuan memberikan harapan bagi musisi Tanah Air untuk terus berkarya dan menghidupkan industri musik di masa pandemi Covid 19. "Event ini dimaksudkan untuk menghidupkan, menggerakkan dan mengaktifkan tiga pilar penting dalam dunia pertunjukan seni musik," ungkap Lilo.

"48 tahun godbless : Mulai Hari Ini’ akan menjadi event musik skala besar pertama pada masa pandemi, yang secara khusus memberikan wadah bagi musisi dan seniman untuk dapat diberikan apresiasi dari pemerintah atas pencapaian dan prestasi bagi kemajuan budaya dan seni musik tanah air ," sambungnya. Achmad Albar cs ini akan berkolaborasi dengan musisi musisi lintas generasi, sepertiEet Sjahranie, Stevi Item, Karis DeadSquad,Cella,Ivanka Slank, Sandy Andarusman, Adi KLA Adrian, Krisna Prameswara, Fourtwnty, Teza Sumendra, Roy Jeconiah, Danilla Riyadi, Kamila, Fadly Padi, Dul Jaelani, Tissa Biani, Isyana Sarasvati, DeadSquad, Andy /rif, Ebenz & Agung Burgerkill. Adapun tiket konser ini dibandrol dengan harga Rp 70 ribu. Hasil penjualan tersebut, 10 persennya akan di sumbangkan kepada tenaga kesehatan dalam menangani kasus covid 19.

Dalam pelaksanaanya konser live virtual tersebut, Lilo menambahkan jika semua kru dan musisi tetap mentaati protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah. Pertunjukan spektakuler ini akan berlangsung secara online / virtual pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 19.00 – 22.00 WIB dan dapat disaksikan secara virtual melaluiwww.ROCKINLILO.live. Tiket konser tersebut juga sudah bisa didapat di laman web Rockinlilo.

Seperti diketahui, God Blessmerupakan grup musik yang terbentuk sejak Mei 1973. Semasa berkarier, ada sejumlah lagu lagu ikonik yang mereka hasilkan, mulai dari Rumah Kita, Kehidupan, Menjilat Matahari, dan lain lain. Tak hanya itu selama 48 tahun berkarir di panggung musik Indonesia, God Bless telah melahirkan 8 album studio dengan puluhan lagu berkualitas. God Bless dan karya karyanya juga menginspirasi banyak musisi di Indonesia, dan tak heran jika God Bless dapat meraih sejumlah penghargaan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.