Mau Jual Mobil Bekas Dengan Mudah? mo88i Jawabannya!

Jual mobil bekas kemudian mengganti dengan armada yang  baru merupakan keputusan menarik untuk kamu pertimbangkan. Mobil menjadi sarana yang bisa menunjang kebutuhanmu dengan segala macam aktivitas yang padat.

Maka dari itu, kamu butuh yang namanya sebuah mobil yang lebih layak dengan melakukan tukar tambah. Jual mobil kemudian tukar tambah jauh lebih efisien untuk dipertimbangkan. Namun, kalaupun keputusanmu ingin menjual mobil terlebih dahulu baru beli yang baru atau lebih bagus lagi, pastikan kamu perhatikan beberapa tips ini supaya tidak salah dalam memberi harga.

Tips Jual Mobil Bekas

1. Beri Harga Dengan Bijak

Kebanyakan para pembeli mobil bekas mempunyai anggaran yang dimiliki sebelum akhirnya mencari armada untuk dibeli. Nah, cara termudah jika ingin membuat orang tertarik dengan mobil yang kamu jual adalah beri harga mobil dengan tepat sesuai pasaran dengan model yang sama.

Tapi, kamu bisa tambahkan iming-iming dengan fitur baru yang tidak dimiliki oleh mobil lain dengan model yang sama. Kalau tujuan kamu adalah menjual mobil dengan waktu terburu-buru, maka selalu tambahkan apapun sebagai bonus yang membuat mobilmu tampak bernilai dibandingkan yang lainnya meskipun harganya sama.

2. Fotolah Mobilmu Dengan Angle Bagus

Hampir semua orang mulai beralih ke belanja online dibandingkan beli mobil bekas secara langsung. Meski online, mereka masih bisa meneliti bagaimana kondisi kendaraan dengan cermat sebelum akhirnya sepakat melakukan inspeksi.

Nah, kalau kamu ingin sekali menjual mobil dengan cepat, maka kamu perlu yakinkan orang-orang bahwa mereka bisa dapatkan armada terbaikn meski hanya online. Tipsnya adalah, kamu harus memasang iklan dengan gambar menarik.

Pastikan bahwa gambar mobil yang kamu ambil terlihat profesional. Ambil foto kendaraan di segala macam sudut. Penawaran khusus seperti ban baru  juga bisa menjadi nilai jual utama untuk mobil bekas. Foto mobil dengan detail menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli.

3. Berikan Informasi Detail Mengenai Mobil Kamu

Tips terakhir untuk jual mobil bekas secepatnya adalah, bahwa kamu sudah memberikan informasi mendetail dan menyeluruh. Sebuah penelitian menyatakan jika kebanyakan pembeli mobil bekas selalu ingin tahu riwayat kendaraan sebelum akhirnya sepakat membeli. Jadi, kamu harus sertakan informasi detail mengenai mobilmu termasuk riwayat kendaraan.

Apakah kamu bingung ingin menjual mobil bekasmu? Sekarang, kamu tidak perlu bingung lagi karena ada mo88i yang akan bantu kamu menjual mobil bekas, bahkan tukar tambahpun bisa! Platform jual beli mobil bekas ini bisa untuk kamu andalkan.

Unduhlah aplikasi mo88i dan cobalah mulai jual mobil bekas di fitur yang telah disediakan. Buat mobil bekasmu diminati oleh banyak pembeli dengan cara yang mudah. Cukup install mo88i dan kamu bisa jual mobil meski hanya dari rumah!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.